Searching...
Selamat Menunaikan Ujian Kenaikan Kelas
  • Title : Selamat Menunaikan Ujian Kenaikan Kelas
  • Author :
  • Date : 03:59
  • Labels :
  • Rating: 97% based on 99998 ratings. 5

Selamat Menunaikan Ujian Kenaikan Kelas

Selamat Menunaikan Ujian Kenaikan Kelas - Assalamualaikum sob :D Sebelum membahas Selamat Menunaikan Ujian Kenaikan Kelas, Silahkan lihat cerita saya tentang Aku Ingin Jogja. Sekalian promosi artikel sob. Hehe . . .
Selamat Menunaikan Ujian Kenaikan Kelas
Okee, kita mulai saja pembahasan artikel kali ini. Beberapa hari  yang lalu, saya minta maaf ya sob, karena ketidak tepatan janji saya untuk selalu memposting minimal 1 postingan per hari. Hal itu dikarenakan saya sedang sibuk dengan materi pelajaran dan persiapan menghadapi ujian semester genap tahun ini. Ya mungkin saya memang harus fokus untuk belajar, dan mungkin akan memakan waktu sampai hari senin ( pekan depan ) Sekali lagi, mohon maaf sebesar besarnya ya sobat.

Tapi hari ini, pas banget sob. Hari sabtu, hari dimana para kekasih bermadu asmara dengan menjemput kekasih ceweknya masing masing. Atau yang biasa disebut sebagai APEL. Bukan APEL buah ya sob. Hehe . . .

Mungkin Sekian dulu dari saya sobat. Harap dimaklumin yaaa, hehe . . .
Okee, Thanks udah sempat mengunjungi blog amburadul Artikel Kecil ini ya sob.

Oh iya sobat, mohon dengan ikhlas, mengunjungi artikel Aku Ingin Jogja ya sob. Karena itu salah satu curhatan saya. Kasihan saya kan sob, kalo gak ada yang ngelihat. Hihi . . . .

Selamat bermalam minggu, dan Selamat Menunaikan Ujian Kenaikan Kelas ya sob.

Keyword : Selamat Menunaikan Ujian Kenaikan Kelas


2 comments:

  1. wah bener juga yah sebentar lagi sudah mau libur tentunya ya sesudah semester terakhir ini, kalau nggak salah untuk SD hari senin besok.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa bener sob :D
      SD di daerah saya juga hari senin :D

      Delete