Searching...
Aku Ingin Jogja
  • Title : Aku Ingin Jogja
  • Author :
  • Date : 03:06
  • Labels :
  • Rating: 97% based on 99998 ratings. 5

Aku Ingin Jogja

Aku Ingin Jogja - Assalamualaikum sobat :D Lama tak berjumpa yaa :D Tema yang saya muat disini ialah Aku Ingin Jogja atau lebih luasnya Aku Ingin belajar, mengais ilmu, dan juga berwisata di Jogja :D Yapp, sebuah impian kecil yang sudah lama saya pendam sebelumnya :D
Aku Ingin Jogja

Sedikit kisah tentang keinginan saya, dari dulu jika mendengar kata Jogja, yang terbesit di benak saya adalah " Waow " :D Menurut pandangan saya saat kecil dulu adalah, sebuah kota dengan berbagai macam tempat bersenang senang :D Dalam Benak, saya sangat ingin kesana ! :D Seiring beranjak perlahan menuju pemikiran dewasa, pandangan saya juga berubah. Saat itu, Jogja merupakan salah satu kota terkenal di Indonesia dalam jangkauan Internasional :D Yaa, mungkin saat itu, saya sudah mengenal sebuah Candi Borobudur :D Sebuah candi Mahakarya yang dibangun oleh nenek dan kakek moyang kita :D 

Kesampaian juga mengunjungi kota Jogjakarta pada kelas IX SMP :D Yapp, saat itu saya beserta rombongan dari sekolah mengadakan tour ke Jogjakarta :D Alhamdulillah banget rasanya :D Hal tersebut terulang ketika saya duduk di bangku SMA :D Tour de Jogja :D Pemikiran saya dan minat saya untuk mengais ilmu disana bertambah :D

Apa yang tidak ada di kota Jogja coba :D

Wisata ???
Aku Ingin Jogja
Bukankah banyak turis yang berdatangan hanya ingin berwisata ataupun berfoto ria disana ? :D Spot yang menjadi incaran juga banyak. Mungkin saya hanya menyebutkan 2 dengan alasan waktu tidak tersedia ( maksud saya tidak hafal ) :D Pantai Pangandaran yaitu pantai yang indah dan sedikit angker karena bersemayamnya Ratu Roro Kidul :o But it's fine fine aja kok selama kita menaati peraturan yang berlaku :D
Dan yang terakhir, Candi Borobudur. Yaitu sebuah bangunan Mahakarya yang dibuat dari tumpukan batu baru besar sebagai alasnya, dihiasi patung patung yang juga terbuat dari batu, dan berbalut keindahan pemandangan alam di sekitar Candi Borobudur :D

Pendidikan ?? 
Aku Ingin Jogja

UGM ? Universitas Gajah Mada ? Gajah Mada University ? Tau kan sob :D
Salah satu Universitas Favorit di Indonesia yang ber akredibilitas A :D Fakultas yang saya minati disana adalah Fakultas Kedokteran nya :D Hehe, yaa maklum sob, keinginan kecil saya menjadi seorang dokter :D

Hanya saja, saat saya mengutarakan kata " Aku Ingin ke Jogja " kepada kakak kakak kelas di SMA, mereka seolah takut. Menurut mereka, kota Jogja akhir akhir ini banyak berkumpul para teroris teroriswati. Mereka sedang mencari kader untuk regenerasi kelompoknya. Menakutkan bukan ? :o Dan yang lebih menghawatirkan lagi, mereka memburu para pelajar dari kalangan Mahasiswa :o

Dimana para pengaman, polisi, dll ?? :o
Bagaimana jika saya kelak menjadi teroris hanya karena bersekolah di salah satu universitas disana ?? :o

Itulah ketakutan saya. Saya tau betul, banyak sekolah universitas top disana. Dan saya percaya bila saya mengais ilmu disana, kemungkinan menjadi orang pandai akan saya dapatkan. Karena saya tau bagaimana cerdasnya pemuda pelajar yang kreatif disana. Apalagi menjadi objek wisata yang pastinya Turis turis mancanegara berjibun berdatangan untuk berwisata.

Mungkin jika para pak polisi lebih sigap menumpas kejahatan, banyak pemuda yang awalnya berpikiran sama seperti saya akan sangat berminat kesana. :D Yakin dahhh :D 

Ya mungkin sedikit yang bisa saya sampaikan mengenai Aku Ingin ke Jogja. :D
Sekian dulu ya sob :D Wassalam ^^

Reffrensi :

Keyword : Aku Ingin Jogja

10 comments:

  1. Replies
    1. silahkan sob :D
      thanks udah mampir :D

      Delete
    2. Saya pernah tinggal di jogja selama satu tahun antara tahun 1995, tepatnya daerah klaten deket pasar seragu pas stasion kereta sob. memang jogja banyak sekali tempat-tempat penting terutama pendidikan.

      Delete
    3. pasti asyik bener kalo tinggal disana :D

      Delete
  2. wah komentarnya ko malah hilang sob, padahal panjang tulisannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. komentar yang mana sobat ?

      suer deh sob, blog saya ini aneh bener yaa -__-
      kayaknya udah acak"an nih template -_-
      gak bisa dibenerin lagi

      Delete
  3. Saya orang jogja, sehingga saya dah puas di jogja. Jangan lupa mampir ke candi prambanan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ternyata ada banyak sobat blogger yang udah puas di jogja yaa

      tinggal saya, belum merasa puas :D

      Delete
  4. saya punya mbah asli Jogja tepatnya di daerah Surokarsan (Taman Siswa), Jogja emang asyik..

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti seru kalo uda mudik liburan ke rumah nenek di daera jogja :D

      selain banyak tempat wisata, jogja kayaknya seru banget tu

      Delete