Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan

Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan - Durian merupakan buah dengan cita rasa yang khas, manis yang memabukkan. Memang jika kita terlalu banyak makan durian, bagi sebagian orang akan berasa seperti mabuk durian dan terasa eneg. Akan tetapi, jika kita memakannya dengan pas, kita justru akan semakin cinta dengan buah yang berkulit duri ini. Buah durian memang terlihat agak seram dari luar karena kulitnya yang berduri, akan tetapi sangat lezat dan manis pada daging buahnya. Daging buah durian tergolong cukup tebal sehingga sangat digemari oleh sebagian besar orang Indonesia terutama sangat dicari oleh para pecinta durian.

Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan

Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan

 
Apakah Anda juga salah satu dari sekian banyak orang yang merupakan pecinta durian? Jika ya, maka Anda tentunya mengetahui bahwa durian mempunyai berbagai macam bentuk dan cara pengolahan serta cara mengonsumsinya, mulai dari dodol durian, es krim durian, hingga pancake durian. Cara termudah mengonsumsi durian memang hanya tinggal membelahnya kemudian mengambil daging buah dari bijinya. Sedangkan sekarang ini telah banyak sekali variasi pengolahan yang dapat Anda coba sehingga Anda merasa seolah tidak akan pernah bosan makan durian, bahkan jika Anda memakannya dalam jumlah banyak setiap harinya. Bagi pecinta durian, memang durian seperti hampir dapat dijadikan sebagai makanan pokoknya saking manis dan enaknya cita rasa durian yang khas bagi mereka. Wajar saja, durian memang mempunyai cita rasa yang tidak terlupakan terutama bagi para pecintanya.

Jika kita membicarakan durian, kemungkinan hal yang paling menempel di benak kita adalah kota Medan yang memang disebut-sebut sebagai kota yang menghasilkan panenan durian yang begitu lezat hampir sepanjang tahun. Selain itu, di Medan pula telah banyak beredar pengolahan durian yang begitu beraneka. Dan jika kita membahas olahan durian dari Medan, tentunya benak kita akan langsung memikirkan pancake durian Medan yang begitu menggoda hati. Membuat pancake durian sendiri tidak terlalu sulit, tinggal kita menyiapkan daging buah durian yang telah dihaluskan dan kemudian membuat dadar dari campuran tepung terigu dan santan serta esens dari pandan, cokelat, atau perisa lain yang diinginkan untuk pancake durian Anda. Kita tinggal membalut durian yang telah dihaluskan tersebut dengan dadar yang telah kita siapkan, kemudian simpan di lemari es hingga dingin dan mengeras. Pancake durian ini memang cukup tahan lama bahkan tanpa pengawet.

Lalu, haruskah kita datang menyambangi Medan jika kita hanya ingin sekedar makan durian dengan segala macam bentuk olahannya? Tentu saja tidak. Sekarang ini telah ada www.maidaniipancakedurian.com, distributor resmi pancake durian, oleh-oleh khas Medan. Melalui website ini, Anda dapat memesan durian dengan berbagai macam olahan yang tentunya tidak akan membuat Anda bosan bahkan jika Anda memesan dalam orderan jumlah besar. Dan tentunya, memang sebagai distributor dengan skala yang cukup besar, Maidanii mengharuskan adanya order atau pesanan sesuai dengan minimum order. Pesanan yang berasa di bawah limit minimum order tidak akan dilayani. Mungkin bagi Anda minimum order bisa saja cukup memberatkan Anda, akan tetapi memang Madanii tidak tanggung-tanggung dalam melayani pelanggan karena mampu mengirimkan durian dalam berbagai olahan dan kemasan ke berbagai daerah dan kota besar di seluruh Indonesia.

Atau, jika Anda ragu, pengiriman dari Medan ke Timika misalnya tentu saja memerlukan waktu tempuh pengiriman paket yang cukup lama sementara pancake dan seluruh olahan durian dari Maidanii ini tidak menggunakan bahan pengawet sama sekali sehingga sangat aman untuk dikonsumis, atau jika tidak pun biaya pengirimannya pasti mahal. Anda tidak perlu khawatir karena www.maidaniipancakedurian.com, distributor resmi pancake durian, oleh-oleh khas Medan ini mempunyai reseller yang terintegrasi yang siap mengantarkan pesanan Anda tepat waktu. Untuk pemesanan dengan domisili sang pelanggan berada di kota besar yang cukup jauh dari Medan, maka akan diusahakan untuk mengambil pesanan dari reseller yang paling dekat dengan kota alamat Anda. Dan tenang saja, semua pesanan akan diantar hingga alamat Anda, tanpa terkecuali.

Jika Anda berpikiran ingin memakan durian tetapi di daerah Anda sedang tidak musim durian, Anda tidak perlu khawatir karena Maidanii ini menyediakan durian dengan kualitas terbaik yang juga higienis dan terjangkau untuk semua pecinta durian di seluruh tanah air. Buah durian oleh-oleh khas Medan ini bisa didapatkan sepanjang tahun bahkan pada saat dimana daerah lain sedang tidak ada durian karena bukan musim durian. Di Medan memang hampir tidak mengenal musim durian karena sepanjang tahun merupakan musim panen durian. Durian bukanlah merupakan buah yang sulit atau langka untuk didapatkan disana. Oleh karenanya, olahan durian pun banyak beredar demi semakin menjualnya daging buah durian yang terus ada sepanjang tahun.

Durian terutama dalam bentuk olahan pancake durian memang merupakan salah satu oleh-oleh Medan yang cukup terkenal dan layak dibanggakan dari Medan. Dan Maidanii ini membuat suatu terobosan baru dimana orang atau pelanggan yang ingin menikmati durian atau durian dalam segala macam dan bentuk olahannya dapat menikmatinya tanpa harus menginjakkan kaki ke Meda terlebih dulu, terlebih lagi jika domisili pelanggan tersebut sangat jauh dari Medan. Selain itu, pemasaran dengan menggunakan sistem online shop ini juga memudahkan pemasaran durian dari kota Medan keluar daerah.

Berbicara soal Medan, salah satu kuliner Medan yang sekarang ini telah banyak dikenal orang adalah pancake durian. Sebelumnya, bika Ambon dan bolu meranti juga telah banyak mengambil hati banyak penggemar bahkan sampai di luar Medan. Memang untuk pancake durian ini, penduduk setempat sendiri juga banyak yang menggemari pancake dengan isian yang manis legit ini. Sedangkan warga dari luar daerah sendiri juga ternyata cukup banyak yang menggemarinya. www.maidaniipancakedurian.com, distributor resmi pancake durian, oleh-oleh khas Medan juga mengolah durian menjadi pancake dengan aneka rasa yang menggoda. Terdapat beberapa pilihan rasa pancake yang dapat menjadi pilihan, antara lain rasa original, strawberry, cokelat, pandan, mix original pandan, dan mix 4 rasa pancake durian tersebut. Menarik untuk dicoba bukan?

Untuk itu, Anda dapat mengunjungi website tersebut dan menghubungi kontak yang diberikan untuk pemesanan. Dari situ Anda akan dapat memesan pancake durian atau durian beku yang makan yang Anda inginkan. Kemasan pancake durian sendiri dikemas dengan menggunakan tupper ware dan dibungkus dengan styrofoam sehingga aman dan higienis hingga sampai ke tempat Anda. Akan tetapi, Anda juga jangan lupa bahwa untuk memesan durian dari website ini mempunyai minimum order yakni 4 kotak. Per kotak dipatok dengan harga Rp 80.000,00 saja, belum termasuk ongkos kirim.

Jika Anda berkunjung ke kota Medan, Anda dipersilahkan untuk mengunjungi outlet Maidanii di Jl Perjuangan no 130A dan mencicipi sop durian Medan yang merupakan paduan lezat durian dan cokelat atau keju dan bahan lain.

Info Toko Maidaii Pancake Durian Medan Selengkapnya :
Maidanii Pancake Durian Medan
Jl. Perjuangan No. 130A, Medan Perjuangan Medan Sumatera Utara Indonesia
Phone : 081265244769
FAX : 0877 6606 1227
Email : marzukihlm122@gmail.com
Website : www.maidaniipancakedurian.com

Bagaimana ? Semoga artikel ini bermanfaat untuk semuanya. Wassalam ^^

Post a Comment for "Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan"