Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Wih ! Perusahaan Migas Asing Ini Menggaji Karyawan Rp 57 Juta/Hari

Wih ! Perusahaan Migas Asing Ini Menggaji Karyawan Rp 57 Juta/Hari - Assalamualaikum sobat :D Iseng iseng blog walking di beberapa forum, akhirnya nemu berita beginian :D Wih ! Perusahaan Migas Asing Ini Menggaji Karyawan Rp 57 Juta/Hari. Keren banget bukan ?? :D Ini nyata dan bener bener ada sob :D Tapi memang biasa sih kalau para pekerja Migas digaji super tinggi dari pekerja yang lain selain Migas. Sebab resiko yang ditanggung juga tergolong berbahaya. 
Wih ! Perusahaan Migas Asing Ini Menggaji Karyawan Rp 57 Juta/Hari

Yapp, Sudah bukan sebuah rahasia lagi, jika gaji para pekerja di industri minyak dan gas bumi (migas) sangat besar, bahkan orang yang baru lulus kuliah bisa digaji Rp 8,5 juta per bulan. Ngiler banget dah pokoknya :D Hal tersebut diakui oleh Kristanto Hartadi, Head Development Media Relations Total E&P Indonesia. Sekadar informasi doang sob, Total E&P adalah salah satu perusahaan asing dari prancis yang menggaji besar para pekerjanya.
"Bagitupun di Total, apalagi kami punya kebijakan memberikan kesempatan setiap pekerja untuk bisa bekerja di seluruh perwakilan Total E&P di seluruh dunia. Sehingga pekerja mempunyai pengalaman tinggi untuk bekerjasama dengan pekerja asing lainnya,"
Seperti  yang diungkapkan Bapak Hartadi ini, gaji pekerja di bidang geologi yang mencapai sekitar US$ 6.000 atau sekitar Rp 57 juta per hari !!! 
"Dibayar mahal karena semua proyek keberhasilan pengeboran minyak ada di tangan mereka, reservoar, di mana harus mengebor mereka yang menentukan, kalau mereka salah ratusan juta dolar melayang, bahkan pekerja yang baru lulus di bidang ini dibayarnya US$ 600 per hari (Rp 5 juta)," tandasnya.
Sementara untuk para tenaga kerja pengeboran minyak atau gas, gaji yang diberikan sekitar US$ 1.500-US$ 2.500 atau hingga Rp 23 juta/hari !!! :o ingat sob, bukan siapa siapa, melainkan para pekerja yang hitungan nya masih seperti seorang buruh. Dan gaji tersebut per hari sob :D Bukan perbulan ! :D

Bener bener takjub saya sob. Dapat gaji segitu dengan hitungan per bulan aja sangat bersyukur dan seneng banget, apalagi perhari :D Subhanallah :D

Gimana sob ?? Berminat ?? :D
Sekian dulu dari saya sob :D Wassalam ^^
Reffrensi :

Keyword : Wih ! Perusahaan Migas Asing Ini Menggaji Karyawan Rp 57 Juta/Hari

1 comment for "Wih ! Perusahaan Migas Asing Ini Menggaji Karyawan Rp 57 Juta/Hari"

  1. per bulan paling yas,msok kari gede gaji'e ?

    ReplyDelete