Searching...
Simbol Dajjal Di Uang Rp. 50.000
  • Title : Simbol Dajjal Di Uang Rp. 50.000
  • Author :
  • Date : 04:33
  • Labels :
  • Rating: 97% based on 99998 ratings. 5

Simbol Dajjal Di Uang Rp. 50.000

Simbol Dajjal Di Uang Rp. 50.000 - Assalamualaikum sobat :D Ada yang unik neh. Namun sedikit misterius sih. Tentang Simbol Dajjal Di Uang Rp. 50.000, udah ada yang pernah tau sobat ? Jika belum tau, silahkan simak ulasan artikel Simbol Dajjal Di Uang Rp. 50.000 yang saya temukan saat blusukan di internet :D

Langsung aja sobat :D 
Pertama, siapkan uang kertas Rp 50.000 sebanyak 2 lembar. Entah pinjam atau apapun, pokoknya sediakan uang 2 lembar Rp. 50.000. Wajibbb !! :D
Simbol Dajjal Di Uang Rp. 50.000
2 Lembar Uang Rp. 50.000
Kedua, pasangkan atau lipat kedua lembar uang tersebut menjadi gambar dibawah :D 
Simbol Dajjal Di Uang Rp. 50.000
Klik Untuk Memperbesar Gambar !
Nahh, perhatikan dengan seksama ! Mirip banget dengan segitiga jelek itu bukan ? :/
Mungkin sobat berpikir, konyol ! Bukan sob. ini nyata dan asli loh :/ Memang gak semua Logo segitiga itu Illuminati, tapi harus sobat lihat dulu dengan seksama dimana logo tersebut disembunyikan atau diselubungkan. Pada bangunan, logo tertentu, dan lainnya. Gambar segitiga yang dimaksud sangat jelas karena didukung dengan warna biru pada kedua sisinya. 

Pikiran awal saya saat mendapat artikel unik ini adalah, konyol. Namun, setelah berpikir untuk kedua kali, pikiran saya berkata " Konyoll " lagi. Dan ketika saya berpikir untuk yang ketiga kali, " Konyooll Waaw " :D

Bagaimana dengan sobat ? Apakah sependapat dengan saya ? :D
Oke, sekian dulu artikel yang saya temukan :D 
Wassalam ^^

Refrensi :
http://kodokoala.blogspot.com/2013/02/ada-simbol-dajjal-di-uang-rp-50000.html

Keyword - Simbol Dajjal Di Uang Rp. 50.000

5 comments:

  1. Replies
    1. wkwk, kayaknya emang meng ada ada nih cerita :D
      wkwk

      Delete
  2. ini namanya penyakit yg dicari2, kalau emang ya kenapa? di leptopku jg ada simbol dajjal, disekeliling saya jg, Prinsip saya "Jadilah ikan yg tidak terpengaruh oleh asinnya air laut",,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, iya sih sob :D
      jangan terlalu terpengaruh juga :D

      Delete
  3. Hanya tuhan-lah yang tahu

    ReplyDelete