Searching...
Susahnya Mengerti Cewek
  • Title : Susahnya Mengerti Cewek
  • Author :
  • Date : 03:55
  • Labels :
  • Rating: 97% based on 99998 ratings. 5

Susahnya Mengerti Cewek

Karena Wanita Ingin Dimengerti - Assalamualaikum sobat. Daripada kehabisan ide untuk mau nulis apa, bercerita sedikit mengenai Susahnya Mengerti Cewek aja deh. Baiklah, Tulisan ini bercerita tentang keseharian saya dengan para cewek disekeliling saya. Kali ini saya akan ngekspos kehidupan mereka yang ada di sekitar saya dari mulai yang manis, polite, charming dan ngegemesin, sampai yang ancur
Susahnya Mengerti Cewek

Susahnya Mengerti Cewek

Dan semua itu tentunya menurut versi saya pribadi sob 

Kalo ngmongin cewek kita pasti teringat ama sosok makhluk yang kadang mempesona, menarik pandangan mata, menarik hati, sampai yang membuat kita buta kalo beberapa dari mereka itu buruknya minta ampun
(perlu dicatat, ini soal sifat bukan keadaan fisik si cewe

saya pun tertarik buat masuk ke dalam kehidupan mereka yang kadang kala suka mendem-mendem rahasia. Abis itu pas ditanyain jawabnya " Ihh kok KEPO ", sadis banget kan ?

Dari beberapa kelompok cewe yang saya amati secara teliti, mayoritas dari mereka menyukai gosip sebagai ritual wajib waktu kumpul - kumpul bareng. Banyak topik yang mereka gosipin, mulai dari seleb yang kawin ama penjaga pintu tol, sampai skandal artis yang ngrekam adegan porno dirinya yang akhirnya jadi best seller. Gak jarang juga mereka malah nggosipin teman sendiri. Nah, kalo ada yang iseng ngadu kepada yang digosipin, bisa - bisa jadi uring -uringan yang berlangsung selama 2 hari dan ditutup dengan permintaan maaf yang mengharukan sampai sampai juga pertengkaran hebat yang berlangsung hingga 7 turunan.

Berdasarkan kejadian yang pernah terjadi di sekitar saya, pertengkaran yang terjadi diawali dengan saling nggunjing, marah di situs jejaring sosial, sampai head to head. Masing pihak yang menyakiti dan disakiti, adu mulut sampai jambak-jambakan.  Anehnya, kenapa harus jambak-jambakan ? Rupanya, rambut cewe yang panjang adalah media yang paling tepat buat nglampiasin emosi.

Fakta ke-2, kebanyakan cewe-cewe yang lebih secara fisik cenderung matrealistis. Mereka lebih suka cowo yang mukanya pas-pasan tapi luxurious. Dandanan dari baju, celana, sepatu, semua buatan distro berharga dolaran dan bawa mobil sendiri. Mereka lebih suka yang seperti itu daripada cowo ganteng yang kemana-mana bawa gitar dari rumah ke rumah, cuma pake T-shirt bolong sisa lebaran 5 tahun lalu, dan kemana-mana cuma ditemenin ama sepeda GL (Genjot Langsung).

Kadang juga si cewe gak segan- segan bilang gini. “ Kamu nanti jemput aku pake apa sayang, kalo pake motor aku ga mau lho…” Si cowo yang udah kadung dibutain ama cinta pasti nurutin kemauan si cewe. Karena memurut pikiran si cowo, kalo dia nurutin si cewe, si cewe pasti tambah sayang ama dia ( iyaa emang, sayang ama mobilnya…). Padahal, hal yang semacam itu malah bikin kadar matrealistis si cewe makin kental dalam dirinya.

Dan fakta ke-3. Ini adalah fakta yang mungkin hanya  benar - benar terjadi di sekitar saya. Biasanya cewe yang berparas cantik, demen hang-out ( bukan anak rumahan ), itu punya intelegensi yang pas-pasan. atau dalam pepatah kami “ Bahenol, Badan HEboh otak NOL 

Karena mereka itu lebih mikirin baju apa yang dipake buat malam minggu besok daripada bagaimana saya gak sampai remidi di ulangan fisika besok ? Anehnya, mereka semua yang kaya gitu, menjadikan sekolah, menjadi ajang pencarian pengaruh. Dan yang paling berpengaruh dan sangat berpengaruh, ialah cewe yang lebih secara fisik, lebih secara materi, meskipun bodohnya minta ampun.

Satu tambahan lagi, terkadang ada cewe yang kurang njaga kebersihan dirinya. Ada cewe cantik, tapi jeleknya dia gak pernah ganti bra. Malah, ada yang jarang mandi ! Anehnya lagi, mereka ( yang kurang menjaga kebersihan dirinya ) gak pernah ngaku kalo diungkapin kebobrokannya.

Misalnya nih,  ( Waktu lagi ngumpul bareng ) . . .

“Kamu jarang mandi ya??” kata cewe A. “Hheh! kamu kira saya cewe apaan kagak mandi?!” Kata cewe B.

Dia masih gak ngaku meskipun temen-temennya udah hampir dievakuasi ke RS gara- gara gak tahan ama radiasi bau badan cewe tadi.

Nah, Ini fakta-fakta tentang cewe yang ada di sekitar kita. Gak semuanya sih, tapi pasti ada kok cewe kayak gitu. Kadang manis kadang juga aneh. Saatnya cowo lebih teliti dalam memilih dan memilah cewe yang pas dan akan dijadikan pasangan hidup. Jangan nyesel di akhir kalo cewe yang anda pilih cuman covernya doank yang gress tapi dalemnya udah rayapan.

Sekian ulasan cerita saya, atas nama cowo, Semoga Bermanfaat
Mohon maaf jika salah, soalnya ini menurut saya pribadi sob ^^
Wassalam ^^

Keyword - Susahnya Mengerti Cewek

0 comments:

Post a Comment