Searching...
Selalu Ada Jalan Keluar Pada Tiap Masalah
  • Title : Selalu Ada Jalan Keluar Pada Tiap Masalah
  • Author :
  • Date : 07:10
  • Labels :
  • Rating: 97% based on 99998 ratings. 5

Selalu Ada Jalan Keluar Pada Tiap Masalah

Smart, Gaul, Kreatif - Assalamualaikum sobat. Malam ini saya mau membagikan penemuan yang sebenarnya juga bukan penemuan dengan hasil pemikiran pribadi namun pemikiran dari hasil contekan inspirasi orang. Huhh. . . kayaknya membingungkan banget. Gak jelas banget pokoknya. Hahaha..

Baik, begini maksud saya sob, inspirasi bermula ketika saya lagi galau parah sob. Udah pernah tau kan rasanya galau itu gimana ? Huhu . . Akhirnya cahaya ketenangan itu datang *alay*. Ya, di Timeline facebook saya muncul postingan baru dari salah satu fanspage yang saya ikuti, Interesting Engineering. Langsung saja klik gambar tersebut dan tara, berikut gambarnya.
Smart, Gaul, Kreatif
Barang kagak berguna bisa jadi kayak gini -_- [ sumber ]
Nah, seketika itu bisa dipetik filosofi gambar tersebut. Yaitu, Selalu Ada Jalan Keluar Pada Tiap Masalah. Maksud saya disini adalah, gambar tersebut merupakan kumpulan peralatan seperti mur, baut, dll yang sering ditemukan berserakan disetiap tempat. Bahkan di WC umum pun saya sering melihat barang barang tersebut berserakan. Namun, jika kita mengolah dengan imajinasi dan kreatifitas, barang - barang seperti mur, baut, dll tersebut dapat kita ubah menjadi barang berharga. Bahkan bisa bernilai seni yang tinggi.

Keesokan hari setelah saya mendapatkan cahaya ketenangan berupa inspirasi dan filosofi, teman - teman kampung saya mengadakan acara bakar - bakaran, dan saya kebagian mencari tempat panggangannya. Galau seketika. Baik, mungkin di gudang mungkin ada panggangan. Setelah mencari panggangan, eh gak taunya ada " sesuatu " nih. Langsung aja sore hari saya bawa " sesuatu " tersebut. Dan semua teman saya tercengang kaget. Nih penampakan " sesuatu " yang bisa jadi alternatif pengganti panggangan.
Smart, Gaul, Kreatif
Penampakan " sesuatu " yang saya pake jadi alternatif panggangan
Yaps, Case atau Bungkus CPU komputer. Mungkin sedikit aneh, namun Case CPU tersebut mantab sob buat dipake panggangan. Selain banyak besi konduktor, pada Case CPU tersebut telah tersedia tempat buat menaruh ikan atau udang atau jagung sob. Very recommended tool. Trused By Me. Hohoho . . .

Jadi intinya adalah semua masalah pasti ada jalan keluar sob. Filosofi ini juga akan saya coba pake untuk mengatasi kegalauan saya tentang cinta.
Sekian dulu dari saya sob. Maaf jika sedikit konyol. ^^
Wassalam ^^
Smart, Gaul, Kreatif

Blogpost ini diikutsertakan dalam Lomba Ultah Blog Emak Gaoel

Reffrensi :
https://www.facebook.com/photo.php?fbid=572697526133289&set=a.139188862817493.25247.139188202817559&type=1&relevant_count=1
http://emakgaoel.blogspot.com/2013/11/lomba-blog-3-challenges-to-win-gadgets.html

Keyword - Selalu Ada Jalan Keluar Pada Tiap Masalah

5 comments:

  1. Blogwalking gan, baca artikel ini menginspirasi juga gambar panggangan udang nya dari PC bikin ketawa gan. Maju terus blognya :)

    ReplyDelete
  2. wah, kreatif banget ya, pake CPU ya bakarnya...

    ReplyDelete
  3. kunjungan rutin mas...
    kreatif juga nih idenya mas,patut ditiru

    ReplyDelete
  4. koq lama nggak oll mas,lagi sibuk ya??

    ReplyDelete