Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Beberapa Hal Yang Membuat Kita Takut

Beberapa Hal Yang Membuat Kita Takut - Assalamualaikum sobat blog Artikel kecil. Lama tidak berposting. Sob, pernah merasakan sebuah ketakutan pribadi ? Jangankan sobat, saya sendiri juga sering merasakan ketakutan saya sendiri. Perasaan takut terhadap sesuatu yang membuat kita takut sebenarnya adalah hal yang wajar, juga dialamin setiap orang, dan pastinya bukan hal yang ALAY. Jangan beranggapan orang takut sesuatu itu adalah perbuatan keji yang alay. Jangan sob, jangan.. . . .

Postingan kali ini adalah mengulas mengenai Beberapa hal yang membuat kita takut. FYI, beberapa hal tersebut terbukti dan sebagian besar teman saya meng-iya-kan hal tersebut. yuk cek it dot sob . . .
Orang yang lagi takut

Orang lagi takut

Beberapa Hal Yang Membuat Kita Takut


PANIK

Kepanikan adalah suatu kondisi kecemasan yang sangat berat yang disertai dorongan untuk lari atau bersembunyi sewaktu menghadapi suatu kondisi yang dirasakan berbahaya atau mengancam. Whoa, keren banget bahasa gue. Lanjut ! Ini adalah salah satu contoh dari rasa takut yang muncul tiba-tiba. Panik dapat menghilangkan kemampuan berpikir lhoo dan dapat memengaruhi kelompok atau individu manusia atau hewan yang awalnya cenderung untuk menyebabkan sikap diam tak bisa berbuat apa-apa. Ngerii . . . 

Seseorang mengalami kepanikan karena dirinya mempersepsikan sesuatu secara berlebihan. Bukan alay sob, ini alami. Persepsi berlebihan itu bisa muncul akibat trauma kegagalan di masa lalu. Ingat sob, bukan alay ! 
Sebagai contoh, ketika sobat berbuat menduakan pacar, alias selingkuh. Namun sayangnya perbuatan melanggar peraturan tentang berpacaran tersebut kepergok pacar. Jadinya ? PANIK !
" kondisi kecemasan yang sangat berat yang disertai dorongan untuk lari atau bersembunyi sewaktu menghadapi suatu kondisi yang dirasakan berbahaya atau mengancam. " 
Hohoho ....

Teror

Teror juga termasuk dalam kondisi takut yang nyata. Perasaan luar biasa hebat, Bukan Alay, akan bahaya yang mungkin terjadi. Keadaan ini sering ditandai dengan kebingungan atas tindakan yang harus dilakukan selanjutnya dan akhirnya membuat seseorang menjadi PANIK. 

Sebagai contoh, ketika sobat telah kepergok pacar berselingkuhisasi. Saat malam hari, sobat mendapat sms dari seseorang unknown person yang isinya " SIAPKAH ANDA MENDAPAT KEPUTUSAN DARI PACAR ? " Perasaan cemas dag dig dug pastinya. Namun anda tidak tau yang sebenarnya. Dan Anyway busway, seseorang yang mengirim sms tersebut cemburu dan sedang terbakar api emosi yang sebelumnya memfitnah pacar sobat dengan mengirimkan TEROR sms fitnah juga. Huhuu . . .

15 Missed Call Dari Ibu atau Ayah atau Pacar

Ini juga salah satu ketakutan pribadi saya. Semuanya membuat saya takut. Hal ini wajar dan tidak pastinya tidak alay mengingat orang" tersebut sangat mencari keberadaan sobat yang menghilang tanpa memberi kabar yang jelas sebelumnya. 

Sebagai contoh, Malam sebelum kepergok berselingkuh, anda tidak berpamitan. Dengan ibu, anda berpamitan untuk mencari makan diluar rumah. Dengan ayah, anda berpamitan untuk belajar kelompok. Dengan pacar,  anda berpamitan nongkrong dirumah sahabat. Nyatanya ? anda malah berduaan di restoran dengan seorang cewek yang ber ngakak ngakak ria dengan cewek tersebut sembari membawa tas sekolah.  
Ketika itu HandPhone anda dalam keadaan mati karena tercelup teh manis 1 dengan parutan jeruk. Saat pulang, HandPhone anda kering dan sehat wal afiyat. Saat dibuka, jeng jeng . . 45 Missed Call !!! 
Wow !!

" Aku Mau Berbicara Denganmu, Penting ! "

Duh, kalimat itu sungguh krusial. Mengejutkan, menyesekkan, membuat orang ketakutan, dan berteriak. Yap, semua teman saya juga lagi lagi meng - iya - kan hal tersebut.

Sebagai contoh, Sehari berselang setelah anda terpergok selingkuhisasi, pacar anda tiba tiba mengirim anda sms dengan tulis Bold, Italic, ukuran tulisan 20, dan warna tulisan merah. Saat mengirim sms tersebut, CapsLock HandPhone pacar anda juga jebol dan diiringi tanda seru yang membentak.

" Aku Mau Berbicara Denganmu, Penting ! "

Seketika itu keringat dingin mengucur deras. Mata air mengalir kencang. Nada suara mulai melengking. Benar benar menakutkan !!

Bentar sob, kok jadi nyambung gini ceritanya. -_- Lanjut ah. Tapi gak akan saya sambungkan ceritanya untuk kali ini. 

Hal yang membuat kita takut yang terakhir adalah, 

" Wrong Password "

Percaya atau tidak, kalimat simpel pendek tersebut sangat menakutkan !!!
Tidak ada contoh dalam hal ini.*speakless* -_-

Semua hal diatas adalah nyata dan terbukti benar adanya. Benar begitu sob ? 
Baik, sekian dulu postingan saya mengenai Beberapa Hal yang membuat kita takut. Wassalam ^^

Keyword - Beberapa Hal Yang Membuat Kita Takut

Post a Comment for "Beberapa Hal Yang Membuat Kita Takut"