Searching...
Apapun Yang Terjadi, Nokia Lumia 1520 No 1
  • Title : Apapun Yang Terjadi, Nokia Lumia 1520 No 1
  • Author :
  • Date : 03:57
  • Labels :
  • Rating: 97% based on 99998 ratings. 5

Apapun Yang Terjadi, Nokia Lumia 1520 No 1

Assalamualaikum…
Ada sebuah cerita hidup gue yang kalau gue inget itu hal yang lucu dan bikin gue ngakak.

Ceritanya dulu gue punya temen, dia sih emang kaya dan banyak uang, jadi ga heran kalau dia ganti-ganti HP. Nah waktu itu emang kita sering jalan bareng dan hampir ngelakuin apapun berdua. Meskipun temen gue itu cowok dan gue cowok tapi pada kenyataannya gue normal dan kalian jangan salah sangka dengan pernyataan gue yang bilang kemana-mana berdua, itu hanya sebatas teman saja, tidak lebih.


Ok clear, jadi gini ceritanya. Temen cowok gue itu ngerasa bosen liat gue selalu dengan Nokia Lumia kemanapun gue pergi, sedangkan dia selalu dengan berbagai merek HP yang mahalnya. Tibalah saatnya dia nawarin gue buat tukeran HP punya dia dan Nokia Lumia kesayangan gue. Awalnya gue ngerasa wah ini kesempatan bagus dan harus gue manfaatin, tapi pas gue lihat dalaman tuh HP, maksud gue berbagai aplikasi yang ada di dalam nya akhirnya gue mengurungkan niat buat tukeran HP sama temen gue itu.

Nah temen gue heran, kenapa sampai gue nolak tuh HP punya dia yang mahal dan jreng-jreng dan tetep pertahanin Nokia Lumia gue. Eh kenapa lo ga suka sama HP gue? Jelasnya, gue bilang aja “ apapun yang terjadi, Nokia Lumia No 1 dalam hidup gue”, serentak semua temen-temen yang lagi pada ngumpul ngakak dan jelas aja mereka ledekin gue yang bilang “ apapun yang terjadi, Nokia Lumia No 1”. Kebetulan juga pas waktu itu gue jomblo, jadi ya itu jadi bahan ledekan yang renyah dan kesempatan emas buat temen-temen semua ledekin kegantengan gue.

Gue pikir dan gue lihat di dalam HP temen gue yang canggih itu ternyata memory nya Cuma bisa nampung dikit aja, terus kameranya juga buram ya beda jauhlah dengan pasangan hidup gue. Ditambah lagi, gue ga bisa main Wi-Fi, ah mahal sih mahal tapi tetap Nokia Lumia No 1 dihati dan hidup gue.

Wassalam

*tulisan ini gue ikutkan dalam #Honestly Giveaway Unik Untuk Kita*

0 comments:

Post a Comment