Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Launching Tampilan Baru Artikel Kecil

Launching Tampilan Baru Artikel Kecil - Assalamualaikum sobat :D Bagaimana tampilan baru Artikel Kecil ? Jelek Banget bukan ? :D Makasih makasih :D Memang tampilan terdahulu blog Artikel Kecil sangat berantakan. Bahkan bisa dibilang sebagai " Hancur ! "
Tampilan Baru Artikel Kecil

Sobat tau mengapa ? Sedikit review tetang kehancuran blog Artikel Kecil. Seperti kebanyakan blogger pemula lain, pasti seorang blogger ingin mengoptimasi blog nya agar terlihat lebih dimata pengunjung. Itulah sebab nya saya meng utek utek atau meng otak atik kode blog sehingga menjadi hancur seperti itu. Lebih lebih saya yang suka mengoptimasi blog agar terlihat SEO Friendly di mata Google. Mungkin berlatar belakang itulah blog saya mulai hancur sedikit demi sedikit.
Wajah Baru Artikel Kecil

Namun kali ini saya telah memperbaiki tampilan " Hancur " tersebut. Berawal dari ke isengan saya membuka file lama pada folder komputer saya, saya menemukan Template ini ( yang sekarang ). Mungkin karena saya sangat tertarik untuk mengedit, langsung saya edit aja tuh template. Yang paling utama dalam mengedit tentunya adalah optimasi blog agar SEO Friendly. Dengan mengambil dari berbagai sumber di sahabat sahabat blog saya, akhirnya terciptalah template sedemikian " Agak Hancur " ini. Hehe . . . :D
Kelebihan template ini adalah, sangat ringan sob ( jika tanpa memakai banner ataupun widget ). Bener bener fast loading. Itulah mengapa saya suka banget ama ini template. 

Oh iya sob, maap jika tata letak dibagian footer blog masih sangat " Hancur ", Karena saya sendiri masih kesulitan mengatur tata letak. Sekali lagi mohon maap ya sob :D

Bagaimana menurut sobat tentang tampilan baru blog Artikel Kecil ?

Oke, sekian dulu dari saya sob, hanya mereview tentang tampilan baru blog Artikel Kecil
Wassalam

Keyword - Launching Tampilan Baru Artikel Kecil

2 comments for "Launching Tampilan Baru Artikel Kecil"

  1. mantep , rumah barunya serba hitam, apa memang suka hitam. he...he...sip.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya sob,
      hitam lebih adem dan elegan :p

      Delete