Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

HTC Sukses Permalukan Samsung di Jepang

HTC Sukses Permalukan Samsung di Jepang - Assalamualaikum sob. Ada berita baru sob tentang HTC Sukses Permalukan Samsung di Jepang. Udah pernah dengar atau pernah tau sob ? Bagaimana bisa Sebuah prodesen Samsung yang tengah dipermalukan,  bahkan " Sukses " mempermalukan Samsung di Jepang. Bagaimana bisa ?
HTC Permalukan Samsung : ilustrasi

Seperti dilansir Yahoo, persaingan di industry smartphone benar-benar jalan keras. Pada kesempatan ini HTC sukses mempermalukan dan mempecundangi Samsung di Jepang. HTC lantas menjadi produsen smartphone terbesar ke lima di jepang merebut pasar yang dikuasai oleh samsung sebesar 6, 6 %. Angka tersebut sukses didapat HTC berkat kemajuan penjualan smartphone HTC butterfly j di jepang pada kuartal pertama 2013. pada kuartal akhir 2012, samsung tempati posisi tersebut dengan market share 8. 8%. Keren banget bukan sob.

Produsen raksasa Apple terus jadi pemimpin pasar di jepang usai market share sampai 39, 6 %. sesudah itu diikuti oleh sharp yang mendapatkan 14, 6 %, sony 13, 3% serta fujitsu 8, 3%. Sesaat itu, menurut laporan IDC Japan, total penjualan smartphone di jepang sepanjang kuartal pertama tumbuh sebesar 4% dibanding tahun lalu dengan 6, 81 juta unit. HTC butterfly dirilis di jepang pada akhir desember silam serta penjualannya terus meningkat sebelum saat selanjutnya drop sebab kekurangan produksi. Terdorong kemajuan butterfly j, htc menjelaskan bahwa mereka merencanakan untuk meluncurkan versi baru htc butterfly s di taiwan pada 19 juni mendatang serta htc butterfly 2 yang dapat ada pada kuartal keempat.

Sebenarnya inilah yang harus kita contoh. Bersaing secara sehat. Sedikit tau sob, hampir semua produk dari negara kita hanya menjiplak ! menJIPLAK semata tanpa ada variasi dan kreasi yang baru. Mungkin itulah kendala mengapa produk negara kita kebanyakan tidak laku dipasaran. Semoga aja bisa menjadi batu lompatan agar produsen produsen kita berlomba untuk bersaing dikancah nasional. Kalau bisa seperti HTC, memepermalukan Samsung di negeri orang. Semoga

Sekian dulu dari saya sob tentang HTC Sukses Permalukan Samsung di Jepang. Wassalam ^^

Reffrensi 

Keyword - HTC Sukses Permalukan Samsung di Jepang - HTC Permalukan Samsung

4 comments for "HTC Sukses Permalukan Samsung di Jepang"

  1. biasa sob, persaingan perusahaan memang selalu naik turun.

    ReplyDelete
  2. Tapi menurut saya, bisa menjiplak pun sudah bagus buat indonesia, paling gak kan dah bisa buat secara mandiri walaupun Menjiplak.

    ReplyDelete
  3. datang untuk kunjungan di blog sobat, saat ini saya akan sedekah di blog sobat, izin klik semua iklannya gan, membalas kebaikan agan. terima kasih. sukses selalu dan mari kita jaga silaturahmi

    ReplyDelete
  4. tetep aja mahal buat ane mas bro

    ReplyDelete