Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Beberapa Cara Menembak Dengan Baik

Beberapa Cara Menembak Dengan Baik - Assalamualaikum sob :D Hari ini saya akan share Beberapa Cara Menembak Dengan Baik. Mungkin yang saya tekankan disini adalah Menembak Cewek, dan bukan menembak " burung " atau hal yang lain. Dan " burung " yang saya maksud jelas bukan hal parno, melainkan binatang burung. Diharapkan tidak ambigu ya sob. Oke, kita mulai pembahasannya.

Burung, ehh maksudnya cewek, adalah seorang cewek yang berperilaku seperti cewek dan pada dasarnya memang cewek. Cewek adalah seorang makhluk halus yang bisa membuat laki laki ( cowok ) menjadi lupa diri. Cewek bisa diakatakan sebagai buas, manakala cewek tersebut membuat seseorang menjadi bertingkah ketakutan terhadapnya. Cewek juga bisa membuat seseorang menjadi galau. Dan cewek juga bisa membuat seseorang terpana dan terjerumus kedalam lubang cinta. 

Cara Menembak

Tidak dapat dipungkiri lagi, bagi seorang pejantan ( cowok ), mendapatkan makhluk halus yang buas dan berbahaya karena lubang cinta nan galauannya, adalah hal yang sangat menantang. Bisa dikatakan sebagai resiko tinggi. Pejantan ( cowok ) yang ingin mendapatkan makhluk buas ( sebut saja cewek ) biasa menggunakan berbagai cara. Salah satunya adalah Memaksa, Menembak, ,dan Membayar.

Kali ini saya akan ulas tentang Beberapa Cara Menembak Dengan Baik makhluk tersebut.

1. Puisi
Cara Menembak

Mungkin cara yang satu ini sudah lama tidak dipergunakan lagi. Mungkin karena sangking jadulnya cara menembak dengan berpuisi membuat banyak kalangan pejantan enggan memakainya.
Tingkat keberhasilan 0,000000000000000123 %

2. Menyanyikan Lagu

Cara Menembak

Cara paling umum yang digunakan. Lebih ekonomis bagi para pemilik kantong tipis. Dengan menyanyikan lagu romantis diharapkan sang makhluk halus tersebut ( sebut saja cewek ) luluh lantak hatinya. Pada akhirnya sang makhluk halus jatuh di pelukan hati si Pejantan.
Tingkat keberhasilan 50 %

3. Menyuruh " Kurir "

Cara Menembak

Yang dimaksud " Kurir " disini adalah teman. Yap, tidak jarang kan si Pejantan mendapatkan hati sang makhluk halus dengan cara meminta bantuan teman bahkan menyuruh mereka. Ini merupakan cara yang lumayan ampuh, karena Tingkat keberhasilan mencapai 70 %

4. Beriklan
Cara Menembak

Ini nih, jaman sekarang. Cara yang paling up to date. 
Upload Foto >> Tertarik >> Ketemuan >> Deal >> Jadiann !
Tingkat keberhasilan 80 %

5. Pelet
Cara Menembak

Beeh, ini juga merupakan cara yang sangat ampuh untuk mendapatkan makhluk halus tersebut. Seperti moto pelet sendiri, Sekali pelet, 2 sampai 3 pulau terlampaui.
Tingkat keberhasilan 101 %

Silahkan sobat memilih sesuka hati sobat. Namun semua nya tidak menjamin 100 % mendapat sang makhluk halus ( cewek ) loh ya. Mungkin sobat juga bisa mengoptimasi dengan berdoa dan pasrah. wkwk

Sekian dulu Beberapa Cara Menembak Dengan Baik dari saya sob. Wassalam ^^

Keyword - Beberapa Cara Menembak Dengan Baik - Cara Menembak

4 comments for "Beberapa Cara Menembak Dengan Baik"