Searching...
ZigZoor Blog: Blog Seputar Informasi Artikel Terbaru
  • Title : ZigZoor Blog: Blog Seputar Informasi Artikel Terbaru
  • Author :
  • Date : 06:55
  • Labels :
  • Rating: 97% based on 99998 ratings. 5

ZigZoor Blog: Blog Seputar Informasi Artikel Terbaru

ZigZoor Blog: Blog Seputar Informasi Artikel Terbaru - Assalamualaikum sobat :D Mungkin seminggu ini, saya tidak terlihat batang hidung saya ya sob ? Memang minggu minggu yang sibuk :D Ulangan harian, remidi, ulangan harian, remidi, dll :D Yaaa itulah kegiatan saya selama sepekan terakhir ini :D Mohon maaf atas ketidak nyamanan ini :D

Kali ini saya akan membahas tentang blog salah satu sahabat saya, Zigzoor Blog :D Udah tau, pernah tau, pernah dengar, belum tau, belum pernah tau, atau belum pernah dengar ?? Jika overall jawaban sobat adalah belum, maka saya akan mulai membahas Zigzoor Blog :D

ZigZoor Blog merupakan Blog Seputar Informasi Artikel Terbaru yang masih hangat dibicarakan masyarakat Indonesia. Misalnya, seputar Meniggalnya Ustad Jefri Al Bukhori. Artikel yang di ulas oleh sahabat saya Zigzoor Blog tersebut mampu menarik perhatian banyak pengunjung Zigzoor Blog. Bisa dilihat dari Widget Popular Zigzoor Blog berikut :D
ZigZorr Blog: Blog Seputar Informasi Artikel Terbaru


Kelebihan lain Zigzoor Blog adalah . . . . .
Jumlah komentar 30 x lipat dari postingan :D

Hal itu menandakan bahwa, pengunjung dan traffic Zigzoor Blog sangat lah banyak. Berjibunn banget pokoknya :D Check this out sob :D
ZigZorr Blog: Blog Seputar Informasi Artikel Terbaru
Jumlah Postingan
ZigZorr Blog: Blog Seputar Informasi Artikel Terbaru
Jumlah Komentar

Oh iya, percaya atau tidak, Zigzoor Blog ini lah salah satu sahabat terbaik saya :D Karena Beliau lah yang ikut membantu membesarkan blog Artikel Kecil ini :D Dengan cara rajin kasih komentar pada postingan saya, padahal saat itu blog Artikel Kecil belum lah sebanyak sekarang dan se populer sekarang di mata Om Google.com.
ZigZorr Blog: Blog Seputar Informasi Artikel Terbaru

Memang seharusnya seperti itulah sikap seorang senior kepada sang junior blogging :D Dan saya telah menemukan senior baik seperti Zigzoor Blog. Jarang jarang loh, ada seorang senior seperti itu :D
Yapp, itulah sedikit perkenalan salah satu sahabat Blogging terbaik saya, Zigzoor Blog :D Silahkan berkunjung ke Blog sobat saya, Zigzoor Blog pada link berikut :D
Zigzoor Blog
http://zigzorr.blogspot.com/
Sekian dari saya sob :D Wassalam ^^

Keyword : ZigZoor Blog: Blog Seputar Informasi Artikel Terbaru

2 comments:

  1. wawa keren, ko saya baru tahu tentang ini sob, kemana saja saya yah, he...he....terus terang saya menemukannya saat saya serching tentang zigzoor blog. terima kasih banyak atas ketersediaan sobat mereview blog saya. cap jempol deh buat sobat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, iya sob :D
      soalnya kan waktu itu saya udah janji. setelah posting blog sahabat yang lain, postingan akan dilanjutkan untuk nge review blog sobat zigzoor :D

      Delete