Searching...
Andredrake.com Blog Informasi Terbaru Dan Tutorial Gratis
  • Title : Andredrake.com Blog Informasi Terbaru Dan Tutorial Gratis
  • Author :
  • Date : 03:26
  • Labels :
  • Rating: 97% based on 99998 ratings. 5

Andredrake.com Blog Informasi Terbaru Dan Tutorial Gratis

andredrake.com blog informasi terbaru dan tutorial gratis - Assalamualaikum sobat :D Kali ini saya akan mempromosikan blog sahabat :D andredrake.com blog informasi terbaru dan tutorial gratis. Yap, sebuah blog dimana banyak berisikan tentang informasi yang manbat, ehh, mantab maksudnya :D Informasi unik juga tersedia disana. Beberapa artikel saya mengambil sumber dari blog andredrake.com.
andredrake.com blog informasi terbaru dan tutorial gratis
andredrake.com blog informasi terbaru dan tutorial gratis

Perlu diketahui sobat, tampilan blog andredrake.com sangatlah simple. Upss, jangan meremehkan ke simple an suatu blog ya sob, karena meski simple, blog ini termasuk raja SEO ( Search Engine Optimizer ) yang tidak lain adalah blog dengan peringkat di Search Engine yang tinggi. Terlihat jelas pada blog yang memiliki loading blog yang lumayan cepat dan itu sangat menguntungkan bagi tingkat peringkat pada Search Engine.

Awalnya juga saya meremehkan blog andredrake ini, namun, ketika saya membuat artikel Informasi Terbaru untuk bersaing peringkat dengan blog Andredrake, saya kalah telak ! Mungkin karena blog saya sangat jelek dan konsep SEO saya sangat buruk :( Dan dipastikan saya masih harus belajar banyak tentang SEO pada sahabat saya yang satu itu :D

Ya itulah sekilas tentang blog sahabat saya,  Andredrake.com :D
Silahkan langsung lihat aja ke TKP di pada link berikut : http://andredrake.com/
Sekian dulu dari saya sob :D Wassalam ^^

Keyword - andredrake.com blog informasi terbaru dan tutorial gratis

8 comments:

  1. wah mantep sobatku yang satu ini,ceritanya mereview ya sob.direview dong blog saya.siapa tahu nanti bisa jadi banyak pengunjungnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sob :D lagi bantuin teman promosi blognya :D
      siapp bos, setelah ini, giliran blog sobat yang akan saya jadikan review :D

      Delete
  2. saya sudah pernah berkunjung ke andredrake.com..memang kelihatan lebih simple :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih simple dan lebih tajam dalam hal SEO :D

      Delete
  3. informasi yg sangat menarik sobat
    terima kasih sudah berbagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi, sekedar promosi blog sahabat :D
      makasih juga telah berkunjung, ya sob :D

      Delete
  4. terimakasih sobat informasinya semoga sukses selalu kawan

    ReplyDelete
  5. Waduh blog mastah T.T apa bisa ane kalahin ?

    ReplyDelete