Searching...
no image
  • Title : Menampilkan Kode HTML pada Posting
  • Author :
  • Date : 04:54
  • Labels :
  • Rating: 97% based on 99998 ratings. 5

Menampilkan Kode HTML pada Posting

Menampilkan Kode HTML pada Posting - Assalamualikum sobat :D Sudah makan sob ? Saya makan dulu yak :D 
wah, jadi lupa kalo saya mau bikin tutorial Menampilkan Kode HTML pada Posting. Apakah sobat pernah kesulitan saat menampilkan kode HTML pada postingan ? Apakah saat menuliskan kode HTML pada postingan, script HTMLnya tidak bisa ditampilkan ? Mungkin bagi para newbie seperti saya jawaban pertama kali adalah iyaa. Jujur aja dah :D 

Kalo gitu saya bantu sobat yang ingin menuliskan tutorial dan kesulitan menuliskan HTML pada postingan. :D Yuk lihat langkah langkah dibawah :D

1. Login Blogger.com
2. Masuk ke tempat postingan dimana sobat ingin menuliskan HTML tersebut.
3. Setelah Masuk Postingan, lihat menu di sebelah kanan layar. Buka tab Option
4. Pada Compose mode, centang "Show HTML literally"
5. Selesai.

Sebagai contoh, sobat ingin memasukkan script seperti ini

<textarea class="CTextarea" cols="80" rows="8" >ISI Tulisan yang ingin sobat tampilkan di sini !!CONTOH ~ Saya adalah cicak, saya adalah seorang newbie atau pemula dalam bloggin. Keinginan saya membantu para newbie seperti saya dalam kostumisasi blog mereka agar terlihat keren dengan membuat blog tutorial Artikel Kecil Blog tersebut adalah blog yang berisikan artikel, bacaan, tutorial, dan lain lain ^^</textarea>
Setelah di setting seperti diatas, tinggal sobat copy dan paste aja script kode diatas.
Catatan :
Jangan tulis script kode pada kolom HTML, hal itu menyebabkan tidak tampilnya script pada postingan !

Nah, mudah saja kan sobat ? :D Semoga Bermanfaat yak :D
Wassalam ^^

Keyword - Menampilkan Kode HTML pada Posting

0 comments:

Post a Comment