Searching...
Akatsuki Blog, Tutorial Blog Bagi Pemula
  • Title : Akatsuki Blog, Tutorial Blog Bagi Pemula
  • Author :
  • Date : 05:22
  • Labels :
  • Rating: 97% based on 99998 ratings. 5

Akatsuki Blog, Tutorial Blog Bagi Pemula


Akatsuki Blog, Tutorial Blog Bagi Pemula - Assalamualaikum sobat :D Judul diatas keren bukan ? Tapi tunggu dulu, jangan hanya melihat sebatas kekerenan judul, melainkan isi content yang di ulas haruslah mendapat penilaian setimpal. Oh iya, sobat tau apakah itu Akatsuki Blog

Akatsuki Blog, Tutorial Blog Bagi Pemula

Adalah blog dimana terdapat banyak tutorial blog buat newbie blogger seperti saya. Saya banyak mendapat bantuan tutorial yang sangat diperlukan untuk kustomisasi blog blog baru. Hasilnya ? Tidak diragukan lagi. Akatsuki Blog memiliki banyak keistimewaan. Baik itu dari segi design, kekuatan konten, maupun lain - lain. Kali ini saya tidak akan membicarakan tentang isi konten, melainkan segi design dan lain - lain. :D

Dari segi design konten, artikel tutorial yang di tuliskan sangat berat berbobot. Maksud berbobot disini adalah, artikel yang berkualitas, dan mudah dipahami.

Lah kok, jadi membahas tentang konten ? -_-

Oke , salah tulis buat yang diatas. Dari segi design,  tampilan animasi yang ditawarkan sangat beragam. Yups, Akatsuki Blog ini di bekali banyak animated CSS maupun Javascript, sehingga blog tersebut bukanlah blog statis melainkan blog dinamis. Pengunjung dapat dimanjakan dengan keindahan Banyak animasi dari CSS maupun Javascript.

Dari segi lain - lain, Akatsuki Blog memiliki Alexa Rank yang sangan menawan. Lihat gambar dibawah ! Jika terkejut segera hubungi dokter terdekat :D

Akatsuki Blog, Tutorial Blog Bagi Pemula

Yaps, 355,759 !! saya ulangi, 355,759 !!! 
Sekadar info, blog atau web yang dikenal baik, ,atau akrab dengan Search Engine seperti Google, memiliki angka alexa dibawah 2,000,000 atau 2 juta. Nah kalo kayak gini bagaimana sob ? ^^ Itulah keistimewaan lain - lain pada Akatsuki Blog
Untuk membuktikan Keistimewaan Akatsuki Blog ini, kunjungi aja langsung atau buka link berikut ^^
http://dopind.blogspot.com/

Keyword - Akatsuki Blog, Tutorial Blog Bagi Pemula 

2 comments:

  1. nice info gan ini dia yang saya cari hehe
    update terus gan info mengenai blognya

    ReplyDelete