Searching...
Makna " Kalian Semua Luar Biasa ! " Ariel Noah
  • Title : Makna " Kalian Semua Luar Biasa ! " Ariel Noah
  • Author :
  • Date : 08:35
  • Labels :
  • Rating: 97% based on 99998 ratings. 5

Makna " Kalian Semua Luar Biasa ! " Ariel Noah

Assalamualaikum sob :D. Sebelum melihat artikel Aku Ingin Jogja, Pernah tau / dengar ucapan Ariel Noah band yang mengatakan ucapan seperti judul diatas ? "Kalian Semua Luar Biasa ! " ,  sering kali terdengar saat di pertengahan lagu. Sebenarnya sih biasa aja. Namun ketika saya pikir kembali, sedikit kecewa rasanya.

Itulah ekspresi awal saya ketika mengetahuinya. 


Memang makna dari "Kalian Semua Luar Biasa ! " itu apa sob ? :o Langsunng saja saya jawab. Adalah Makna yang sangat dalam." Luar biasa", pahami kata tersebut. Samakan dengan *maaf SDLB, yang berarti Sekolah Dasar Luar Biasa. Sekolah tersebut dikhususkan untuk penyandang cacat fisik maupun mental.

Apakah mungkin kita sebagai manusia biasa yang tidak menyandang cacat sedikitpun mau di olok sebagai penyandang cacat ? Bukankah seharusnya kita mensyukuri apa yang di berikan oleh Sang Pencipta ? Jika di olok, pengolok tersebut mengejek apa yang diberikan oleh Sang Pencipta bukan ?

hehe, maaf, Just kidding sob :D

mungkin itu cuman pendapat aneh saya saja :D . Entah benar atau tidak, kita tidak tau kan ? Sekali lagi saya minta maaf jika kurang berkenan :D

9 comments:

  1. haha,, aneh kan pemikiran saya ^^ saya sendiri juga heran :D

    ReplyDelete
  2. gak ada maksud apa'' kok dri kata'' trsbut. Itu hanya sekedar pujian saja dari musisi kepada fansnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk, iya juga sih,
      tapi artikel diatas berasal dari pemikiran saya yang absurb, jadi masih labil dan gak jelas :D
      hehe

      Delete
  3. hahahahaha..ya terserah kaulah Rey..Rey..Reynaldi!! *baca sambil nirukan gaya Tukul

    ReplyDelete
    Replies
    1. asemm :D
      hihi, ya itu menurut saya pribadi sih :D

      Delete
  4. Pikiran yang aneh, ngak mengambil dari logika

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk, ya maklum, pikiran bodoh saya yang mempengaruhi saya :D

      Delete
  5. Kurang kerjaan yang bikin artikel

    ReplyDelete