Searching...
no image
  • Title : Suku Kanibal Paling Berbahaya Di Dunia
  • Author :
  • Date : 07:35
  • Labels :
  • Rating: 97% based on 99998 ratings. 5

Suku Kanibal Paling Berbahaya Di Dunia

Assalamualaikum. Hari ini, saya akan menulis rangkuman tentang " 7 Suku Kanibal Paling Berbahaya Di Dunia ". Mungkin sobat pikir, suku kanibal di zaman sekarang telah punah. Awalnya saya juga berpikiran seperti itu. Namun nyatanya , Suku Kanibal masih ada di muka bumi, dan menurut para sumber, Suku Kanibal masih ada sampai saat ini.

Berikut ini adalah suku suku Kanibal paling berbahaya didunia .

1. Suku Karibia
 Suku inilah yang pertama kali mempraktikkan tradisi kanibalisme. Sebuah tradisi yang "aneh ". Para suku Karibia melakukan praktik tersebut hanya kepada musuh nya saja. Mungkin hal itu wajar sob. Tidak memakan saudara sendiri.

2. Suku Aztech

Suku ini tidak lagi diragukan tentang kebrutalan kanibalisme nya. Mereka menggunakan manusia sebagai tradisi praktiknya setiap tahun. Korban biasanya dibedah dari tenggorokan hingga daerah alat *tiit* , kemudian mencabut jantungnya yang masih berdetak. Lalu tubuhnya di masak dan dimakan ber ramai- ramai oleh anggotanya.

3. Suku Asli Amerika



Banyak sejarahwan yang bercerita tentang suku ini. Suku Indian Amerika yang melakaukan praktik kanibalisme. Pernah kejadian pada tahun 1768, seorang pendeta yang berasal dari spanyol merekam dan menyaksikan ritual yang dilakukan kepada musuh yang disandera. Mereka mengelilingi korban dan memotong daging/ kulit dan memakannya didepan mata musuh yang saat itu masih hidup dan sadar.

4. Suku Di Afrika


Penduduk di daerah ini masih melakukan praktik kanibalisme, mungkin sampai saat ini. Banyak saksi dan bukti yang mengutkan adanya laporan tersebut. Namun masih bisa terbantahkan oleh suatu hal. Bukti yang nyata adalah masih ada aktivitas jual - beli organ tubuh manusia yang masih segar. Korban kebanyakan adalah para pelancong, orang yang berlibur, orang asing, dan musuh suku tersebut.

5. Suku Fiji


Suku di daerah ini sedikit terlihat jelas, karena sang kepala suku mengakui bahwa dia pernah memakan manusia sebanayk 875 orang dan dia sangat membanggakan hal tersebut.

6. Suku Korowai


Tidak hanya di Luar Negeri. Indonesia juga memiliki suku yang masih melakukan tradisi kanibalisme. Tepatnya di daerah Papua, Indonesia.Mungkin hingga saat ini. Keberadaan mereka biasanya di atas pohon yang berfungsi untuk melindungi diri dari ancaman musuh di daratan.

7. Suku Maori


Suku Maori di Selandia Baru merupakan suku yang pernah ter dokumentasikan dengan baik. Artinya telah ter rekam dengan baik. Kanibalisme merupakan budaya adat yang tidak bisa dihilangkan dari suku ini dan mereka tidak akan pernah berhenti memakan musuhnya. Suatu ketika, Kapal Inggris, The Boyd, dan para awak kapalnya membunuh anak dari kepala suku Maori. Kepala Suku pun dendam dan memerintahkan anggota suku Maori untuk membunuh dan menculik 66 awak kapal yang berada disana. Kejadian ini akhirnya terkenal sebagai " body massacre ".

Nah bagaimana , tertarik mengunjungi Suku - suku tersebut ? Jika berminat, silahkan berlibur disana, dan jangan lupa berdoa agar keselamatan tetap terjaga ^_^

9 comments:

  1. wah.. ngeri gan :D
    trima kasih atas infonya gan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ingin Berkunjung kesana ? silahkan sob ^^ awas, ga bisa pulang kerumah tapi ^^
      hehehe

      Delete
  2. mantap banget tuh orangnya


    --> Komik Hentai <--

    Yang suka Komik HENTAI.. download aja langsung kesini.. UPDATE HARIAN

    http://small-manga.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. hihhh,mengerikan sekali....kaburrrrrrrrrrrr...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo ingin berlibur dengan cara extreme, ayok kita kesana sob :D wkwk

      Delete
  4. ini sih Ethnic Runaway gan wkwk . balik2 ninggalin tulang belulang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk, beener sob :D
      gak hanya tulang, tapi cuman ninggalin KTP / nama doang :p

      Delete