Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Heboh ! Mantan Mahasiswa UI Dimakan Buaya

Assalamualaikum ...
Lama tidak menulis postingan, saya akan menuliskan berita yang saya temukan.
Pengangguran di Indonesia semakin bertambah. Jumlah nya saja mencapai 8 juta orang ++. Pengangguran ini disebabkan karena minimnya lahan pekerjaan yang ada saat ini.

Minimnya sektor penerimaan tenaga kerja juga menjadi salah satu sebab yang muncul dan berdampak pada masyarakat yang menganggur.

Karena itu saking susahnya mencari pekerjaan, Seorang lulusan Universitas Indonesia akhirnya menerima kerja dikebun binatang ragunan pasar minggu, Tiap hari kerjanya memakai Kostum Gorila. Mungkin dia pikir gak ada yang melihat, toh dia memakai topeng.

Kerjanya mengunyah kacang dan pisang terus menerus.Dia berlompat-lompatan setiap hari dengan lincahnya, dan juga dapat berhitung. Semenjak itu Pengunjung Kebun Binatang bertambah banyak untuk menyaksikan Gorila yang lincah dan juga pintar, maklum lulusan Universitas Indonesia.

Akhirnya pada suatu hari, Tibalah saat yang na'as itu ! Waktu dia melompat-lompat begitu semangat, dia tergelincir dan terjatuh kekolam Buaya." Matilah aku kali ini ", katanya dalam hati, dia berusaha memanjat secepat-cepatnya kepinggir kolam, Namun Buaya lebih cepat mendekati dengan mulut menganga lebar dan gigi-gigi yang runcing siap merobek-robek tubuhnya.

Para Pengunjung berteriak ngeri ketika moncong Buaya menyergapnya. Antara sadar dan pingsan, dia mendengar bisikan dari dalam mulut Buaya. " jangan takut mas, saya juga lulusan dari ITB "

Cerita tadi hanya cermin kehidupan terhadap kondisi Bangsa Indonesia yang para pemimpinnya cenderung lebih mengutamakan nafsu keserakahan untuk pribadi, keluarga dan konco-konconya daripada mementingkan nasib rakyat yang memang sedang di dera kesulitan ekonomi, di tambah begitu sulitnya mencari pekerjaan sekarang ini ? Jangankan lulusan SMA atau sederajat, Sarjana pun di Republik ini masih banyak yang menganggur ? 

Post a Comment for "Heboh ! Mantan Mahasiswa UI Dimakan Buaya"