Searching...
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
  • Title : Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
  • Author :
  • Date : 22:48
  • Labels :
  • Rating: 97% based on 99998 ratings. 5

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Sebuah pagi yang indah. Hari itu hari senin, meskipun hari itu adalah awal pekan bagi orang lain tapi istimewa bagiku karen hari ini aku tak bersekolah karena libur.

Kuambil kunci motor dan segera kukeluarkan motorku. Hari ini aku berencana menuju ke rumah belahan hati tercinta (kebetulan lagi libur juga, xixixixixi)

Dandanan udah keren, seperti gambar-gambar rider dalam majalah otomotif....
Tiba-tiba kecepatan melambat, lalu performa mesin tersendat-sendat.
"yah..yah... mati nih-mati...... yah...mati kan...padahal baru diisi kemarin"
Prahara belum berakhir, saat kutuntun motorku ada dua cewe lewat lalu bilang
"Keren keren..kok nuntun sih..... hahahahaha"

Pernahkah anda mengalami hal diatas. Udah baca bismillah buat apel jadi lancar malah yang ada bensin habis. Ditambah lagi diledekin sama orang lewat pula. Tentu memalukan bukan?
Hal ini takkan terjadi jika anda memakai produk dari HONDA

Yah, udah diledekin sama tuh cewe, sekarang diledekin juga sama nyang nulis blog ini. Kenapa harus HONDA gan ?
Sorry, ente sih kaga pake HONDA. Gini, sejak zaman dulu HONDA selalu berusaha berinovasi untuk mewujudkan teknologi kendaraan roda dua yang uuiiirit tur hemat buat berbagai kalangan. Apalagi sejak tahun 2005 Astra Honda Motor sebagai pelopor produk berteknologi injeksi ramah lingkungan, telah memberikan beragam pilihan kepada Anda melalui berbagai varian produk. Dan kini HONDA mempersembahkan teknologi PGM-FI

Barang apaan lagi tuh gan, PGM-FI ?
Honda VFR800FI
PGM-FI singkatan dari Programmed-Fuel Injection. itu adalah nama yang diberikan oleh Honda ke sistem injeksi bahan bakar elektronik eksklusif untuk mesin pembakaran internal yang menyuntikkan jumlah yang tepat bahan bakar per silinder berdasarkan data mesin tertentu, PGM-FI tersedia sejak akhir 1980-an. Sistem ini telah diterapkan pada sepeda motor dan mobil.

Awalnya dikembangkan untuk mobil balap, PGM-FI digunakan pada mobil Honda diakhir 1980-an yaitu dalam modek Accord dan Prelude dengan mesin A20A, A20A3 & A20A4 (mesin Honda A). Pada tahun 1998, Honda membangun sepeda motor pertama denganPGM-FI , yang VFR800FI.

Apalagi ya gan... emm Kelebihan si PGM-FI ini apa aja ?
Kalo tanya kelebihan si PGM-FI ini. wihh, banyak banget.....
  1. Ini nih yang dicari-cari. Ga pikir dua kali buat polusi, soalnya ramah lingkungan. Gini, perpaduan antara kecerdasan si sensor O2 dan si catalytic converter yang ada di dalam teknologi PGM-FI untuk mengendalikan kadar gas buang yang mampu menekan emisi hingga 90% (90% bro, bayangin), sesuai dengan standar regulasi EURO 3. Jadi turut menjaga kebersihan udara kita.
  2. Pastinya lebih irit, karena mengendalikan komposisi optimal antara pasokan bahan bakar dan oksigen untuk menghasilkan pembakaran yang lebih efisien hingga 17%.
  3. Lebih bertenaga, pengaturan kinerja mesin yang telah terprogram pada setiap putaran mesin akan memberikan akselerasi yang lebih responsif. Teknologi serupa yang juga diaplikasikan pada motor juara MotoGP. (jadi tunggangan ente sama Casey Stoner kaga beda jauh)
  4. Mesin lebih mudah dihidupkan, karena kecanggihan teknologi si PGM-FI membuat mesin lebih mudah dihidupkan dalam segala kondisi suhu udara, ketinggian dari permukaan laut dan bahkan setelah lama tidak dihidupkan sekalipun. (ga perlu gempor lagi buat men-starter motor ente)
  5. Perawatan lebih mudah, karena sistem kendali elektronik dalam PGM-FI didukung oleh MIL (Malfuction Indicator Lamp) untuk mengidentifikasi gangguan mesin melalui jumlah kedipan lampu sehingga membantu perawatan menjadi lebih mudah. Perawatan optimal dapat dilakukan di Bengkel Resmi Honda seluruh Indonesia.
  6. Aman dengan premium, cocok buat orang Indonesia yang kadung cinta sama premium dari yang kaya sampe yang pas-pasan kaga disisain xixixixi.
Ya udah gan, ane beli HONDA dengan teknologi PGM-FI dulu ya.
ok gan. udah sana buruan beli karena "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda".
Ane doain langgeng gan sama pacarnya ya gan

Ok, sip

Klik! : back ke welovehonda.com

3 comments:

  1. Semua motor saya Honda lho! :D
    I love honda...

    ReplyDelete
  2. Wiihhhhh.....
    keren ry, keren yas...
    ini kontes blog tha???
    wihhhh
    pasti menang wes ry, yas.....

    skali lagi.., keren BGT ry & yas..
    sukses dah buat ARY & REYAZ

    ReplyDelete
  3. @ Muflihud : mulai dari sekarang untuk Love Honda :D
    @ Faris : amin kawann, semoga semua sukses ^^

    ReplyDelete