Searching...
no image
  • Title : Satanic ( Agama Pemuja Setan )
  • Author :
  • Date : 07:58
  • Labels :
  • Rating: 97% based on 99998 ratings. 5

Satanic ( Agama Pemuja Setan )


 
Assalamualaikum. Mumpung komputer tidak dipake kakak, saya ingin mempresentasikan info yang saya dapat. Ini tentang SATANIC. Mungkin berawal dari kata SATAN  yang berarti setan. Satanic dapat diartikan sebagai pemuja setan atau lebih tepat lagi setan dipuja sebagai Tuhan. Penemunya ialah Anton Szandor Lavey. Ga jelas dia berasal dari mana, yang penting dia dahulu menciptakan atau membuat aliran kepercaan karena kekecewaan atas agamanya sendiri.

Satanic sendiri mewajibkan umatnya untuk melakukan hal - hal kesenangan duniawi ( narkoba, freesex, dll ). Mungkin ada kata - kata freesex, sobat tergiur kan ? Hal itu juga diwajibkan . Jadi tambah Wow ..

Didunia, sekarang banyak aliran agama ini . Jangankan di Dunia, Di Indonesia pun ada cabangnya. Beberapa Cabang Gereja Setan ( Satan Church ) Salah satunya :


SC di Manado,,

Emm,, itu gambar dalamnya doang. Perlu di ketahui buat sobat, Di dalam sinilah tempat ritual di jalankan. Ritual Di SC ini banyak. Mulai dari sekedar obrol - obrol, freesex, sampai persembahan.

Ritual Persembahan Di Indonesia
Apa persembahan ? Maksudnya ?
Begini,,,, Persembahan adalah salah satu ritual dari Satanic yang dilakukan dengan cara mengorbankan anggotanya untuk di bunuh dan darahnya diminum anggota yang lain. Anggota yang wajib dikorbankan adalah wanita. Entah kenapa selalu wanita yang sial. Tapi banyak juga wanita yang mendaftar untuk di jadikan tumbal. 

Tumbal atau korban persembahan dipercaya akan langsung masuk surga dan anggota yang meminum darah korban tersebut dipercaya lebih awet muda. Bisa dicoba kok ...

Gambar lain Ritual Satanic :

Ritual Persembahan Bukan dari Indonesia




Aktifitas SC di Malaysia
   Nah,,,, Bagaimana sih Mereka mendapat dan memperbanyak anggota ?
Berbagai cara dilakukan untuk mempertahankan populasinya. Salah satunya dengan Musik yang beraliran Black Metal. Black Metal sendiri aliran musik Satan yang mencolok.
Di Indonesia juga punya aliran band ini kok. Santai aja sob. Emang dari segi apapun Indonesia selalu punya. Hahahaha... Lanjuttt..

Band Beside.
Band ini berasal dari bandung, anggotanya cuman 3 orang. Sekedar info untuk cuplikan lagu Band Beside.
Judul : AKU ADALAH TUHAN ( ngakak bentar saya, sobb ,, )
Cuplikan Lirik  : ... atas diriku, aku adalah tuhan.... kulangkankan kaki menuju surga, kulangkahkan kaki menuju neraka... aku adaaallaaaahh tuuuhhhaaaannnn !!!!

  Nah itu dulu sobat, artikel yang saya buat. Karena saya sudah ngantuk berat. Jika merasa kurang puas dengan semua artikel yang kami berikan, sabar dulu sob. Masih banyak artikel yang saya simpan untuk memuaskan sobat. 

Ohh ya, budayakan memberi komentar setiap selesai membaca suatu artikel atau apapun agar kita dapat memperbaiki apa yang kurang. Terima Kasih . Wassalamualaiku.. ^_^

Incoming Search :

satanic indonesia
lambang satanic
satanic 666
simbol satanic
ritual satanic
isi satanic bible
aliran satanic
band satanic
satanic finance
agama satanic
satanic bible indonesia
sejarah satanic
satanic di indonesia
black metal satanic
logo satanic
kitab satanic
symbol satanic
gereja satanic
foto satanic
666 satanic
satanic

10 comments:

  1. jadi gitu yach, golongan para pemuja setan... ngeri pisan euy :) but nice post..

    ReplyDelete
  2. memang ngeri sob,, ^^ hati2 aja sob

    ReplyDelete
  3. yeahh seruu juga infonya,, tapi knpa slalu perempuan yg kena...??

    ReplyDelete
  4. yeahh seruu juga infonya,, tapi knpa slalu perempuan yg kena...??

    ReplyDelete
  5. terimakasih infonya :) saya lagi butuh referensi u/dijadikan sebuah bahan persentasi pelajaran di seklah saya tentang ini :) thanks sob

    ReplyDelete
  6. Beside AKU ADALAH TUHAN
    Akulah derita, aku bahagia, akulah gelak tawa
    Dan aku airmata, aku binatang
    Akulah setan untuk diriku sendiri, aku adalah Tuhan
    Hati pikiran dan indraku adalah milikku

    Atas nama jiwa, atas nama diri,
    Aku Tuhan untuk diriku sendiri

    Ku langkahkan kakiku menuju surga
    Ku langkahkan kakiku menuju neraka!
    Setiap nafas yang ku hirup adalah hak
    Setiap hak yang ku miliki kan ku genggam

    Atas nama jiwa, atas nama diri,
    Aku Tuhan untuk diriku sendiri

    Kalian mencoba mengubah takdirku
    Dengan menyeret-nyeret rentanya sayap jiwaku
    Mencoba membungkam nafas pikiranku
    Caci makiku untuk kalian

    Bebaskan hempaskan setiap rantai kekang di otakmu
    Bebaskan hempaskan setiap caci maki yang terucap
    Teriakan setiap nafas.

    memang terdengar kontroversi sekali lirik ini, bahkan di bilang kami band atheist (it's sucks) bukan ajaran setan atau ATHEIS


    Sebenernya dalam bahasa indonesia tuh cakupan tuhan luas (menurut saya), yg maha kuasa atas segalanya,atau apalah.. tp allah s.w.t cuma satu cakupannya dan temen2 tau apa itu,, saya bikin lirik itu berdasarkan pengalaman kita sehari2 mungkin pengalaman kalian juga.


    Simple sih.. dimana terkadang dalam hari2 kita di isi oleh suatu hal yg kadang kita benci dan ga pernah mau buat jalanin hal itu, hhhmmm.. mungkin contoh mudahnya, agar mudah dimengerti! seperti kamu di paksa nikah ama orng yg kamu ga pernah suka, pasangan kamu bibirnya sumbing misalnya hahaha... tp orng tua kamu maksa abis2an seakan mereka tuh tau apa yg terbaik buat kamu, atau kamu dipaksa untuk pindah agama misalnya.. padahal kamu ga pernah yakin dengan agama yg mereka paksain buat kamu!! apa kalian mau hidup di kendalikan orng2 sekitar kamu? padahal kamu lebih tau apa yg kamu inginkan, dan tau yg kamu inginkan itu adalah yg terbaik buat kalian.. selama itu tidak merugikan orang lain! lakukan apa yg kalian mau (selama itu tidak mengganggu dan tidak merugikan pihak lain) !! Karna kamu maha kuasa atas diri kamu sendiri. pikiran kamu panca indra kamu selama kamu hidup didunia.. itu milik kamu, sekali lagi.. kamu punya kuasa atas diri kalian sendiri untuk menentukan mau jadi apa kalian nanti, di ibaratkan kalian tuhan untuk diri kalian sendiri. (garis bawahi di DI IBARATKAN !!) Intinya kebebasan.., intinya tentang sebuah HAK.. kalian mau jadi sampah bagi masyarakat, kalianmau jadi malaikat buat hidup kalian,bahkan kalian mau jadi setan sekalipunn.. bebaskan!! kalian punya kuasa penuh buat diri kamu sendiri. hirup maneh kumaha maneh lur, kalian tuhan buat diri kalian sendiri kalian maha kuasa untuk diri kalian sendiri.

    BAIK BURUK NYA INI JALAN KU..!!!

    Apa ini ada sangkut pautnya dengan atheist ?? apa ini ada sangkut pautnya dengan sara atau penodaan agama?? jauh.. tidak ada indikasi berbicara soal penodaan. aku adalah tuhan membicarakan HAK atau kebebasan! bukan menyamaratakan diri kita dengan tuhan, untuk masalah kenapa saya milih judul aku adalah tuhan? itu juga sebuah HAK lur, kebebasan berekspresi.. baca dulu lyricnya.. don't judge a book from the cover, ini zaman maju lur bukan jaman purba.

    ReplyDelete
  7. ane suport kence,gak semua metal itu sesat sob jadi jangan asal bacot kalo buktinya gak tau dari mana asal usulnya

    ReplyDelete
  8. Posting nya mantap :)Lanjut bro. .

    ReplyDelete
  9. gilaaa ituuuh orangg... masak narkoba+tumbal segala... kaloo freesex aja + masih searah sama agama sih kyak nya gpp
    :v :v :v :v :v :v :v :v wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk (justkid sob)
    http://www.blogayobi.blogspot.com/

    ReplyDelete
  10. Perlu di musnahin tu SATANIC!!!
    Lebih baik perbanyak amal dan sholat ,bener gak sob

    ReplyDelete