Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Pantai Ter-Keren di Dunia [ Maho Beach ]

Mungkin sebagian dari sobat belum mengetahui atau mendengar hal ini. Maka, saya akan mempresentasikan tentang apa yang saya temukan setelah berputar putar di om google.

Jika setiap bandara di Indonesia atau pada umumnya memberikan jarak aman, batas wajar tempat take off dan landing pesawat terhadap orang orang sekitar, beda halnya dengan disini.

Maho Beach. Sekali lagi MAHO BEACH. hee? sekali lagi, MAHO BEACH !!. Ya, itulah nama dari Bandara yang satu ini.
Kedengarannya konyol. Bahkan memang konyol. Maho dalam artian bahasa mokongnya adalah Manusia Homo, beach adalah pantai. Jadi Maho beach adalah Pantai Manusia Homo. Konyol dahh.

Eittss, tunggu dulu. Emang Apalah arti sebuah nama ? . Saya lanjutkan ceritanya. Maho beach terletak pantai maho yang menghadap laut Karibia. Pantai ini sangat dekat dengan landas pacu pesawat. Dan hanya di batasi oleh jalan raya dan pagar kawat.

Pesona Yang di tawarkan adalah, kita bisa melihat pesawat yang take-off ataupun landing dengan jarak cukup dekat. Inilah beberapa gambarnya.
Pesawat Landing



https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgRcdqwuh1C2iT41bW-hrOGrW0UwMQZOSRvrejX6eijSbdK4SsH_TgOeoiMK-FGjPzlxR_BxP-zdGLBxYTspH-7ka9cYshCgPQoToEq01KygfNdAr8_rcDFwjqNNVPneO31MA2mD_zaR8A/s1600/3326291576_529121c1cb.jpg
Akibat Berjemur Sembarangan

Yah itulah cuplikan dari Maho Beach. Mungkin Jika sobat ingin menikmati sensasi ektreme, datang aja kesana. Sekian dulu dari artikel saya. Jika ada kesalahan dalam perkataan , saya minta maaf ya,, ^_^. Wassalamualaikum Wr.Wb

2 comments for "Pantai Ter-Keren di Dunia [ Maho Beach ]"

  1. Fantastik dan menakjubkan sekaligus keren gan. Andai aku bisa ke pantai-pantai ini... wow keren pengalaman yang mungkin tahkan terlupakan.
    Posting yang bagus...

    ReplyDelete
  2. iya, coba aja di Indonesia ada pantai seperti itu, maka jangan ditanya jika visitornya melonjak drastis ^^

    ReplyDelete